COBA

Jumat, 16 Desember 2011

Bagaimana Rencana Perayaan Hidup

Sebuah doesnt harus pemakaman keluarga dan teman duduk di depan mayat mengatakan rosario. Saat ini banyak orang shying jauh dari layanan peringatan tradisional dan bukannya memilih untuk membuat perayaan, hidup berkesan pribadi. Anda mungkin memiliki beberapa pertanyaan seperti:
Mengapa Harus Aku Memiliki Layanan di Semua?
Layanan benar-benar tentang cinta. Anda mengambil waktu dan mengekspresikan dan berbagi cinta yang Anda rasakan untuk orang tersebut. Sangat penting untuk merayakan tetapi tidak dengan mengorbankan mengakui bahwa sesuatu yang penting telah hilang. Pelayanan terbaik campuran kenangan, kenyamanan dan dorongan. Anda perlu mengambil waktu ini untuk berbagi kerugian Anda, tertawa dan berbicara dan berbagi pikiran dan perasaan Anda dengan satu sama lain.
Dimana Haruskah saya Pegang Perayaan Kehidupan?
Beberapa rumah pemakaman dan kremasi masyarakat memiliki kamar untuk Anda gunakan. Jika Anda adalah anggota jemaat, Anda dapat mempertimbangkan ruang komunitas gereja-gereja. Banyak orang sekarang memilih situs pribadi seperti sebuah country club, universitas, atau kebun seorang kerabat. Di mana kau cintai ingin pergi pada Sabtu sore: pantai, klub tenis, yang lapangan golf, memancing dengan sungai, permainan sepak bola? Jika mereka pelaut mungkin pelabuhan atau klub kapal pesiar akan menjadi tempat yang baik untuk berkumpul.
Siapa Dapatkah saya Dapatkan untuk Memimpin Layanan?
Peraya menjadi lebih dan lebih populer. Sebuah Celebrant Pemakaman Bersertifikat adalah orang yang berusaha untuk memenuhi kebutuhan keluarga selama waktu mereka kehilangan. Celebrant adalah dilatih untuk membantu individu menciptakan dan menyajikan pemakaman peringatan, pribadi atau perayaan pelayanan kehidupan. Untuk menemukan pergi ke www.thecarefoundation.com selebran.
Banyak keluarga saat ini tidak berpartisipasi dalam organisasi keagamaan atau gereja. Mereka tidak memiliki keluarga dan menteri akan lebih memilih perayaan kehidupan hidup daripada sebuah khotbah. Sebuah Celebrant akan menghormati keinginan keluarga dan akan hadir baik pertemuan religius atau non-religius. Keluarga bebas untuk berpartisipasi sebagai banyak atau sedikit yang mereka inginkan. Layanan milik keluarga dan dilakukan sesuai dengan keinginan mereka.
Bagaimana Dapatkah saya memiliki Keluarga dan Teman Berbagi Kenangan mereka?
Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk mengumpulkan kenangan everyones. Pertimbangkan berjajar 3 x 5 kartu yang mengatakan, III selalu ingat ketika kita atau saya berharap aku punya kesempatan untuk memberitahu Anda. Ini kartu dan pena diserahkan kepada teman dan keluarga saat mereka berjalan ke dalam layanan. Direktur selebran atau pemakaman dapat bertanggung jawab untuk menyerahkan mereka dan mengumpulkan mereka di akhir layanan. Kartu ini dapat dimasukkan ke dalam kantong dan dibawa keluar dan berbagi di pertemuan keluarga selama bertahun-tahun yang akan datang. Mereka menjadi refleksi dari kehidupan nenek moyang 'untuk generasi mendatang.
Anda dapat mencetak sendiri pada komputer di rumah Anda dan menyalinnya ke kartu stock.
Buku tamu yang sangat tidak praktis karena mereka membutuhkan orang untuk menunggu di baris di layanan tersebut. Kecuali perasaan dan kenangan yang bersama, apa penggunaan jangka panjang dari sebuah buku tamu? Jika perasaan dan kenangan yang bersama, menunggu bisa menjadi sangat panjang dan penundaan layanan.
Apa yang Bisa Saya Masukan ke Tabel Memori?
Buat tabel dan membawa hal-hal yang Anda cintai suka melakukan. Sebagai contoh, jika mereka senang melukis, membawa karya seni mereka, cat dan kuas dan baju. Anda bahkan bisa membawa kuda-kuda mereka dan menempatkan karya seni pada kuda-kuda mereka. Jika mereka tukang kebun Anda bisa membawa peralatan berkebun mereka dan pot bunga. Jika mereka menyukai sepakbola Anda bisa membawa memorabilia logo salah satu tim bahwa mereka mendukung Anda atau mereka mungkin memiliki. Jika mereka menyukai fotografi, mengatur kamera favorit mereka di atas meja dengan beberapa foto mereka. Anda mungkin ingin menulis pada kartu catatan, Sarah selalu menemukan waktu untuk kerajinan foto yang sempurna dan kemudian berbagi dengan usIf mereka menyukai golf membawa dalam, tee klub, Scorecard dan bola golf dengan kartu yang mungkin sesuatu seperti Lihatlah lubang Jane di satu pada lubang 7 ..
Pertimbangkan menempatkan pesona saku di meja yang mencerminkan kekasih Anda. Tamu didorong untuk mengambil satu, mereka akan menempatkan mereka di saku atau tas mereka dan ketika mereka menjalankan di atasnya mereka akan ingat meninggal.
Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan kartu pribadi unggulan yang berisi bunga-bunga liar. Kartu dapat ditempatkan di meja memori dan teman-teman dan keluarga dapat mengambil dan menyimpan kartu tersebut sebagai kenang-kenangan dan pabrik benih.
.
Haruskah saya melayani Apakah itu?
Itu selalu menyenangkan untuk melayani makan. Sebuah resepsi makan malam atau makan siang duduk akan lebih dari produksi dari pukulan dan resepsi teh sandwich. Pemilihan makanan akan tergantung pada waktu, lokasi dan anggaran Anda. Apakah kekasih Anda memiliki makanan favorit atau jenis makanan favorit? Jika ia mencintai ayam goreng, cole selada dr kubis-, dan pai apel mungkin Anda harus mempertimbangkan bahwa. Jangan lupa makanan penutup. Saya pribadi ingin Melihat permen disajikan di pelayanan saya.
Haruskah saya Sajikan Minuman?
Anda mungkin ingin pergi mudah pada alkohol sebagai emosi dan alkohol tidak pernah kombinasi yang baik. Kematian bisa membawa keluar masalah keluarga dan jika alkohol ditambahkan hal-hal yang dapat keluar dari kontrol. Saya sarankan pukulan, minuman ringan, kopi dan teh. Jika Anda memilih pengaturan pantai, mungkin Anda ingin melayani smoothie? Apakah kekasih Anda memiliki minuman favorit? Jika demikian, akan itu tepat untuk melayani?
Apa lagi yang bisa saya lakukan di Perayaan?
Pertimbangkan rilis balon. Keluarga dan teman-teman bisa menulis catatan pada tag yang terpasang ke string pada balon. Anda dapat menemukan di toko kelontong balon banyak atau di Yellow Pages.
Juga, merpati rilis dan rilis kupu-kupu menjadi lebih populer.
Anda mungkin juga memiliki keluarga dan teman-teman cahaya lilin. Anda bisa memiliki suatu prosesi dan meletakkan lilin di sekitar peti mati atau guci. Lilin kemudian dapat diberikan kepada keluarga dan teman-teman sebagai kenang-kenangan di akhir upacara.
Sebagai penutup, layanan peringatan dan perayaan hidup benar-benar tidak punya aturan. Terserah Anda untuk memutuskan apa yang akan membantu Anda dan orang-orang yang menghadiri terbaik untuk mengingat dan merayakan kehidupan yang hilang.


0 komentar:

Poskan Komentar

WELCOME IN MY BLOG

WELCOME IN MY BLOG

musik

Pengikut