COBA

Minggu, 01 Januari 2012

Blake melaju ke putaran kedua Los Angeles

LOS ANGELES - Petenis Amerika James Blake meraih kemenangan 6-1, 6-4 atas petenis Argentina Leonardo Mayer pada putaran pembuka turnamen tenis ATP berhadiah 619.000 dolar AS Farmers Classic di Los Angeles, Selasa.

Blake, yang peringkatnya turun hingga 117 di dunia dari peringkatnya yang tertinggi keempat dunia, berharap hasil bagus di Los Angeles akan membantunya meraih kembali performanya.

"Saya sangat gembira dengan cara saya bermain," kata Blake, yang musim ini baru menghasilkan rekor (menang kalah) 9-10, dikutip AFP.

"Saya memasuki pertandingan dengan tujuan hanya mengendalikan sisi lapangan saya dan bermain dengan energi yang benar. Saya kembali merasakan sehat dan saya hanya ingin bermain seperti itu tanpa terlalu berharap atau apapun, hanya memainkan permainan saya. Saya berhasil dan hasilnya baik hari ini."

Robby Ginepri mengalahkan Ilija Bozoljack dari Serbia 6-3, 6-4 dan Ryan Sweeting menundukkan Kristof Vliegen dari Belgia 2-6, 6-3, 6-4. Somdev Devvarman dari India menyisihkan Steve Johnson 6-4, 6-4.

Petenis Inggris Raya Andy Murray adalah unggulan teratas pada turnamen tersebut dalam debutnya di Los Angeles. Tahun ini kekurangan pemain bintang dengan Murray (peringkat empat) adalah satu-satunya pemain yang berperingkat 15 teratas di dunia yang ambil bagian. Murray memainkan turnamen pertamanya sejak mencapai semifinal di Wimbledon.

Peringkat dua dunia Novak Djokovic juga diperkirakan akan berkompetisi di Los Angeles namun menarik diri dengan alasan pribadi. Unggulan delapan asal Amerika Mardy Fish menarik diri pada Senin.

Turnamen di UCLA itu dimulai Sabtu dengan pertandingan eksibisi antara legenda tenis AS John McEnroe dan Andre Agassi yang dibuat untuk menggalang dana bagi yayasan amal Agassi.p

0 komentar:

Posting Komentar

WELCOME IN MY BLOG

WELCOME IN MY BLOG

musik

Pengikut