COBA

Selasa, 08 November 2011

Huawei Vision: User Interface Tiga Dimensi Jadi Unggulan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Huawei Mmeluncurkan smartphone terbarunya, Vision. User interface tiga dimensi dan tampilan animasi carousel / komedi putar menjadi salah satu unggulan produk terbaru Huawei ini.

Vision bekerja dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3 dan didukung pula oleh prosesor Qualcomm Snapdragon MSM 8255 1 GHz.

Huawei mengusung konsep unibody dengan sentuhan desain melengkung. Body ponsel terbuat dari campuran aluminium dengan pilihan warna merah muda keemasan, perak atau charcoal, serta sentuhan desain yang melengkung.

Ponsel dengan tebal 9.9 mm dan berat 121 gram, lebih ringan dari sebuah botol parfum atau aftershave, memiliki kamera auto focus 5 megapixel dan LED flash. Kamera ini mendukung perekaman video 720P.

“Kami sangat bangga mempersembahkan Huawei Vision, smartphone yang memiliki kesempurnaan serta keseimbangan antara teknologi dan gaya, “ ungkap Victor Xu, Chief Marketing Officer dari Huawei Device. Ia menambahkan interface 3D yang unik menjadikan Huawei semakin terdepan.

User interface Vision menggabungkan fitur-fitur handset ke dalam panel 3D pada layar utama. Interface ini memungkinkan pengguna cukup menyentuh panel di layar untuk mengoperasikan ponsel atau membuka aplikasi.

Preinstalled games populer ditawarkan sebagai pemikat, antara lain Angry Birds , Asphalt 6, Adrenaline, Order & Chaos Online, dan Guerrilla Bob HD. Vision akan dipasarkan mulai September mendatang.
download disini

0 komentar:

Poskan Komentar

WELCOME IN MY BLOG

WELCOME IN MY BLOG

musik

Pengikut